Beranda Catatan Pribadi Setelah Tidur Panjangnya Hampir 2 Tahun, Blog Fullblogging Mulai Terbangun

Setelah Tidur Panjangnya Hampir 2 Tahun, Blog Fullblogging Mulai Terbangun

19
0
rwd

Fullblogging.com – Hai apakabar ? sahabat full blogging Indonesia. Semoga sehat selalu dan masih diberikan kekuatan dan ke teguhan dalam merajut indahnya dunia blogging.

Hmmm, nafas panjang saya hembuskan disaat saya menulis artikel ini, karena setelah sekian lama, baru saya sentuh lagi dashboard Blog Fullblogging ini.

Kesibukan yang begitu menyita waktu, menyebabkan saya benar-benar melupakan blog keren ini he he, (ini menurut penilain saya pribadi ya, maaf jangan di ambil jantung ya). Sebenarnya bukan melupakan sih, lebih tepatnya gak sempat nyentuh. Kadang dalam seminggu masih saya cek, ya sekedar melihat blog ini ada masalah atau tidak, tapi hanya sekedar melihat, untuk mengupdate sepertinya gak kesampaian.

Alhamdulillah, meski saya lama gak update blog ini, bukan berarti saya lepas / mundur dari dunia blogging. Justru kesibukan saya selama ini hingga fullblogging terlantar disebabkan karena aktivitas online saya yang benar-benar menyita waktu.

Project-project klien yang menggunakan jasa saya ini yang membuat saya melupakan sejenak blog kesayangan. ini.

Alhamdulillah menjadi Full Time Blogger sudah menjadi impian saya, dan saya sudah benar-benar merasakan kenikmatan menjadi seorang blogger. Kerja bisa sambil dibawa ngantuk, optimasi bisa sambil dibawa baring, menerima order bisa sambil nyantai dikursi. Semua serba nyantai dan gak ada formalnya sama sekali.

Tapi jangan salah ya sahabat, nyantai bukan berarti malas, tapi nyantai disini waktu kita sangat fleksibel dan kita yang tentukan sendiri waktunya, kapan melayani, kapan istirahat, kapan kita senda gurau dengan keluarga, semua bebas, semua lepas, semua indah he he.

So setelah berpikir lagi secara mendalam dan bermeditasi di gunung galunggung, akhirnya saya dapat wangsit, bahwa saya harus mulai mengurus blog full blogging ini. Jangan disia-siakan kata wangsit tersebut. Dan demi mengikuti petunjuk wangsit itu dengan sangat suka rela, mulai hari ini akan memperhatikan dia, seperti ratu kedua he he.

Oke sahabat, Semangat, jangan menyerah untuk menjadi seorang blogger, karena menjadi seorang blogger itu indah loh, Karena BLOGGER JUGA MANUSIA !!! he he he , Salam sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here