Beranda Artikel Umum Kota Kasablanka Adakan Program Tahun Baru Imlek dan Valentine

Kota Kasablanka Adakan Program Tahun Baru Imlek dan Valentine

16
0
FULLBLOGGING-FB

BisnisRiau Momentum hari-hari penting acapkali dimanfaatkan pemasar untuk mendongkrak penjualan. Menyambut dua momentum penting di bulan Februari, yakni perayaan Tahun Baru Imlek dan Valentine, Kota Kasablanka menggelar program “50% Dining Cashback” yang berlangsung dari tanggal 29 Januari sampai 2 Maret 2018.

General Manager Kota Kasablanka, Lusiana, mengemukakan, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pengunjung setia Kota Kasablanka yang rutin digelar setia tahunnya. “Program 50% Dining Cashback memberikan ragam pilihan kuliner yang baru dan berbeda tiap tahunnya,” ucapnya.

Terdapat lebih dari 60 restoran di Kota Kasablanka yang berpartisipasi sehingga pecinta kuliner dapat memilih dan menikmati berbagai menu makanan, minuman dan camilan mulai dari khas Indonesia, Asia hingga Western.

Selain program “50% Dining Cashback”, Kota Kasablanka juga menggandeng Aspertina (Asosiasi Peranakan Tionghoa Indonesia), menghadirkan rangkaian acara dengan nuansa budaya peranakan bertajuk “Pasar Taon Baroe” di Food Society, Ground Floor, mulai dari tanggal 1 – 18 Februari 2018.

Dalam acara ini pengunjung Kota Kasablanka diajak untuk mengenal berbagai seni dan budaya yang lahir sebagai hasil perkawinan antarbudaya dan dikenal sebagai kebudayaan Indo-China atau biasa disebut peranakan, seperti Tarian Seribu Tangan, Barongsai Performance Rampak Gendang, Wayang Potehi, Tari Lenggang Nyai, Gambang Kromong, dan Fashion Show Peranakan.

Tak ketinggalan dihadirkan program belanja “Shopaholic Fever 16” yang menjadi favorit dan selalu ditunggu-tunggu oleh pengunjung setia. Setiap pelanggan yang belanja senilai Rp 500.000,- dalam satu struk dapat ditukarkan dengan satu kupon undian dan berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik.

“Terus tingkatkan transaksi belanja hingga Juli 2018 nanti, maka Anda berkesempatan untuk membawa pulang 2 Fine Gold dan sebuah mobil mewah VW Scirocco”, tutup Lusiana.

Sumber :Marketing.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.