Beranda Belajar Blogging Full Time Blogger Sangat Menjanjikan, Siapa Mau Menyusul Menjadi Full Time Blogger?

Full Time Blogger Sangat Menjanjikan, Siapa Mau Menyusul Menjadi Full Time Blogger?

416
0
Full Time Blogging Or Full Time Blogger

Full Time Blogger Sangat Menjanjikan, Siapa Mau Menyusul Menjadi Full Time Blogger? Full Time Blogging Or Full Time Blogger. Hai sobat Full Blogging Indonesia, bagaimana kabar anda semuanya? semoga tetap semangat dalam ngeblog ya.

Alhamdulillah setelah melalui berbagai pertimbangan yang matang, dan tarik ulur untuk memutuskan secara penuh menjadi full blogging, atau biasa di sebut Full Time Blogging Or Full Time Blogger. Mulai bulan ini saya benar-benar menjadi orang yang Full Time Blogging Or Full Time Blogger.

Berat memang, biasanya setiap hari melakukan rutinitas dan aktivitas berangkat pagi dan pulang malam saat masih bekerja, sekarang hanya standby dirumah terus he he.

Saya sangat bersyukur dengan dukungan istri tercinta yang dengan ikhlas dan legowo menerima keputusan saya untuk menjadi seorang Full Time Blogging Or Full Time Blogger. Jujur memang sahabat meski saat saya kerja dulu yang berangkat pagi pulang malam, jika dibandingkan dengan hasil online, masih besar hasil online, tapi rasa was-was dalam hati tetap ada, biasanya tidak terlalu dikejar target dalam menghasilkan uang via online, sekarang disaat penghasilan tertumpu hanya satu arah melalui kegiatan blogging, benar-benar diuji adrenalin jiwa ini untuk tetap menghasilkan dari blogging.

Keraguan saya mulai menghilang dikala istri selalu medukung kegiatan blogging saya, dan selalu memberikan motivasi, bahwa rizki sudah diatur oleh Allah SWT, apapun kerja dan kegiatan kita jika Allah berkehendak maka tidak ada yang sulit.

Alhamdulilah, meski belum menghasilkan nilai yang besar, dari beberapa web bisnis online saya dan web design dan Jasa Pembuatan Website serta sebagai Distributor Teh Sanna Al-sunnah yang saya kelola, sudah bisa mencukupi kehidupan sehari-hari.

Ada beberapa project yang sedang saya kembangkan, inshaa allah ini dapat membantu pemasukan dan menghidupi asap dapur kami sekeluarga.

Ada rasa puas tersendiri disaat benar-benar merasakan kebebasan dalam bekerja dan waktu, tidak ada ketakutan akan terlambat, tidak ada lagi perasaan tidak enak, semua berjalan mengalir apa adanya. Tidak ada kemarahan bos kita dengar, tidak ada kecemburuan dari teman sejawat, karena waktu kita yang mengatur, penghasilan kita yang menentukan. Ingin penghasilan besar, kita tambah kerja kerasnya dengan semangat.

Tapi tetap harus diingat sahabat, menjadi Full Time Blogging Or Full Time Blogger, bukan berarti kita mau enak-enakan, kita mau sesukanya dalam bekerja, tetap kita harus benar-benar disiplin dan optimis, bahwa apapun yang kita kerjakan, harus dilakukan dengan sepenuh hati, sama halnya untuk menjadi Full Time Blogging Or Full Time Blogger, kita harus menjalankannya dengan penuh disiplin dan sepenuh hati, Inshaa Allah hasilnya akan kita nikmati.

Target saya tidak muluk-muluk menjadi seorang Full Time Blogging Or Full Time Blogger, yaitu semua kebutuhan dan keperluan rumah tangga, dapat terpenuhi dengan baik.

Apakah anda sudah siap untuk menjadi Full Time Blogging Or Full Time Blogger? mari kita diskusi bersama di komentar yuk 😀

Semoga Bermanfaat

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here